-->

Cara baru menghapus widget blog2 pada postingan yang dobel/ganda pada blogger 100% work 2020


Bukan maksud menggurui sobat semua tapi ini hanya pengalaman saya sewaktu blogg saya tampilannya semerawut ga karuan,ada postingan dobel ada widget yg gabisa di hapus dan loadingnyapun lama atau apalah itu mungkin epek seringnya gonta ganti template yg berakibat buruk bagi pengindekan blog kita,sudah cari cara kesana kemari tanya teman,searcing ke blog para master,tapi hasilnya nihil.

Ada yang mengatakan kalau mau menghapus widget blog2 harus menghapus 
<b.widget Id='Blog2' =locked'truetytle='Blog poststype='Blog'>,
Itu tidak berhasil malah sintax ada juga yang mengatakan harus menghapus kode html tertentu dan mempastekannya itupun juga ga berhasil malah tambah rusak template saya,lama kelamaan saya bosan dan prustasi apa saya berhenti saja ngeblog?
Tapi semenjak pengalaman selama ini saya jadi tahu cara menghapus postingan dobel pada widget blog2! Tapi sobat harus janji dulu kalau berhasil sobat harus berkomentar dibawah yah..tapi yang sopan ya.


  •  Pertama Tama sobat harus punya template baru yang default bawaan blogspot dengan cara sobat harus buat blog baru dan downlot templatenya.ini caranya:suk ke blogger kita>klik blog kita>klik buat blogbaru, buat satu postingan baru asalasalan.lihat gambar dibawah : 

     
  • Setelah buat blog baru katakanlah blog kedua kita, yg asal asalan tadi,selanjutnya kita mendonlod atau mencadangkan templatenya, caranya seperti ini
    .
  • Buka templatenya-coppy semua kode di dalam template tersebut -dan pastekan kedalam template pertama kita.

Demikian tutorialnya kita jumpa lagi di posting berikutnya. Wasalam...




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara baru menghapus widget blog2 pada postingan yang dobel/ganda pada blogger 100% work 2020"

Post a Comment

Silahkan berkomentar