-->

Cara Cek kecepatan web/blog gratis dengan alat dari google

 Google SpeedPages Inssight
Merupakan sebuah alat atau tool buatan Google yang fungsinya buat mengukur kecepatan sebuah web atau blog yang diakses dari HP atau komputer dan itu gratis alias cuma cuma 
 
 Link akan ditunjukan di akhir postingan

  • Ini contoh blog saya yg di ukur dengan  Google SpeedPages Inssight lihat gambar berikut ini





  • Gambar diatas menunjukan hasil pengukuran blog saya dan apa saja yang harus ditingkatkan sehingga meningkatkan perporma blog saya. Dan ini yang saya janjikan diatas link  "Google SpeedPages Inssight" klik   DISINI

Sekian dulu tutorialnya dari saya,sempatkan berkomentar.wasalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek kecepatan web/blog gratis dengan alat dari google"

Post a Comment

Silahkan berkomentar